Dalam upaya meningkatkan pelayanan kami senantiasa melakukan perubahan-perubahan dari berbagai aspek.
Entri Populer
-
VISI Tercapainya mutu pendidikan yang inovatif,kreatif,berwawasan global yang berbasiskan tehknologi dan imtaq
-
1.CDP Tellulimpoe dalam mengolah manajemen pendidikan dikecamatan senantiasa mengadakan perubahan dan pembaruan dalam meningkatkan mutu pela...
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Dalam mewujudkan tertib administrasi, pelayanan kantor cabang dinas Tellulimpoe telah mengembangkan sistim pelayanan online, CDP Tellullimpoe telah memproduksi alat penguat Signal internet untuk mempermudah akses internet pada daerah pedalaman yang miskin signal. tanggal 17 Desember 2011, uji coba perangkat penguat signal 3G/HDSPA dikawasan Erasa, yang terinfeksi kawasan miskin signal 3G, dengan perangkat ini kawasan tersebut sudah mampu meraih jaringan 3G.
BalasHapus